Rabu, 24 Januari 2024

Kapolres Lamtim: Call Center 110 Polres Lampung Timur Siap 1x24 jam.



PRAMUDYAFM, LAMPUNG TIMUR –-Polres Lampung Timur berupaya memaksimalkan dan meningkatkan kualitas pelayanan agar berjalan dengan baik,salah satunya pelayanan darurat Call Center 110 1x24 jam.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melakukan pengawasan sekaligus mengecek pelayanan Pelayanan di gedung Satu Atap hingga Call Center 110, Rabu (24/01/2024)

“Hari ini saya didampingi Pejabat Utama Polres Lampung Timur melakukan pengecekan pada pelayanan Satu Atap dan Call Center 110 guna memastikan pelayanan berjalan dengan baik,” ucap Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 itu.

Pihaknya juga mengatakan dan menghimbau kepada masyarakat tentang pelayanan darurat Call Center 110 yang dapat menerima pelayanan 1x24 jam.

“Kami juga menyediakan Call Center dengan pelayanan 1x24 jam. Dimana kepada masyarakat yang melihat ataupun mengalami tindal pidana dapat menghubungi Call Center kami di nomor Call Center 110 yang berharap ini dapat mempercepat pelayanan dan tindakan pengamanan kami di Polres Lampung Timur khususnya,” ucap Rizal.

Sementara itu, Kapolres juga meminta kepada personel yang melaksanakan pelayanan khususnya di Call Center agar dapat melaksanakan pelayanan dengan baik dan humanis sehingga masyarakat diharapkan dapat merasa terbantu dengan program-program pelayanan Polres Lampung Timur.,(sup)

Sumber : Humas Polres Lamtim

 
Kode AdSense Anda